1.5.11

SUDAH BULAN MEI



saya belum siap menerima kalau hari ini sudah menginjak tanggal 1 Mei 2011.

itu berarti skripsi saya sudah terbengkalai hampir empat bulan.

itu berarti saya harus memulai program perawatan wajah saya yang sudah terbengkalai dua bulan.

itu berarti sebentar lagi mulai sibuk jadi cah seni lagi.

itu berarti sudah hampir satu tahun saya dan mas jalang menjalin tjinta.

itu berarti sudah berapa bulan tidak minum bekatul (untuk obat) pemberian ibunya mas jalang.

itu berarti saya hanya memiliki waktu enam bulan lagi untuk ikut wisuda (normalnya).

itu berarti empat bulan lagi usia saya duapuluhsatu.

itu berarti sudah hampir setengah tahun lamanya proyek membuka online shop tertunda.

itu berarti sudah dua bulan teri balado buatan ibu ada di dalam toples.

itu berarti hari ini saya memulai program #31HariMenulis.

saya berharap, berusaha, bertawakkal pada Tuhan YME di bulan Mei ini supaya:

skripsi saya selesai dalam empat bulan kedepan.

saya makin cakep menjelang pendadaran dan wisudaan.

saya makin eksis jadi cah seni yang mawadah warohmah.

saya masih punya banyak waktu bersama mas jalang.

saya mulai minum bekatul lagi agar segera sembuh.

saya tidak melewati target wisuda di bulan November.

di usia duapuluhsatu yang datang lima bulan lagi saya bisa lebih mandiri.

saya menjalankan proyek online shop bersama sahabat saya.

saya berhasil mengenyahkan (entah memakan atau menjual atau ehm, membuang) balado teri buatan Ibu.

saya bisa memenuhi blog saya ini selama 31 hari kedepan biar nggak disuruh mbayar denda. (syukur-syukur kalo keterusan!)

sekian dan terimakasih.

penoeh tjinta,

Gorgom.



playlist: suara hujan dari luar kamar.
cemilan: nasi goreng buatan teman serumah.
kostum: putih dengan gambar hijau, didalamnya mengenakan daster ungu corak merah.

No comments:

Post a Comment