6.5.11

Tuhan, plis, kutuklah saya jadi kreatif..

kalau boleh bercerita, sejak kecil saya dikenal sebagai anak yang kreatif. padahal saya tidak pernah merasa seperti itu. kalau kere dan aktip mungkin saya iya *joke lawas*. tapi memang saya pribadi begitu menyenangi orang-orang kreatif dalam artian berani berkarya dan memberi 'ke-baru-an' kepada masyarakat.

menurut saya, orang-orang kreatif adalah mereka yang 'gatal' bila tidak melakukan apapun. mereka yang selalu aktif berpikir dan merealisasikan ide mereka.

dalam edisi ini saya ingin mengapresiasi orang-orang kreatif yang ada di sekitar saya.

berikan sambutan meriah kepada Nimbus. batik, kulit dan rajutan menjadi eksplorasi daya tarik brand dari Yogyakarta ini. tanpa menghilangkan identitas diri, mereka berhasil meramu rasa tradisional dalam bentuk modern.







tas-tas diatas merupakan milik saya pribadi, dan kesemuanya adalah pemberian dari si pembuat Nimbus. adalah Restu Kinanti dan Arum Melati duo kakak-adik (yang tidak lain adalah kakak mas Jalang) yang memiliki ide kreatif atas produk Nimbus ini. ;P koleksi mereka tidak hanya tas, ada juga dompet, pakaian, aksesoris rambut, kalung dan lainnya. check out their stuffs in WM Store, at Galeria Mall, Yogyakarta or http://on.fb.me/jHB2nb and http://on.fb.me/k71Yax.

berikutnya ada Ika Vantiani. seorang kawan baru dari Jakarta yang sangat keren. bisa dikatakan dia ini pesulap. ya, pesulap yang dapat membuat hal-hal sederhana menjadi sesuatu yang catchy dan cantik.

saya beruntung sekali mendapatkan surprise darinya:






mbak Vantiani yang aktif membuat kolase ini memiliki 10 jari ajaib yang tidak dapat berhenti bekerja. check out her beautiful stuffs at http://etsy.me/mNBamm or http://bit.ly/j1Rdqi.

selanjutnya ada Simponi. siapakah yang berada dibalik dompet cakep ini? dialah Elia Nurvista, seorang kawan dari Yogyakarta. tinggal di rumah kontrakan sekaligus studio yang hangat layaknya secangkir teh manis hangat yang enak.

dompet ini adalah hasil pencarian saya kala galau merasa harus berganti dompet:




sepertinya saat ini Elia memang sedang memfokuskan Simponi pada produk dompet saja, namun jangan salah, dia juga memproduksi aksesoris dan T-Shirt. check out her stuffs at WM Store, Galeria Mall, Yogyakarta or http://on.fb.me/lssolP.

saya adalah seseorang yang amat beruntung berada di sekeliling orang-orang kreatif yang baik hati ini. tak dapat dipungkiri, saya seringkali dapat 'kepretan' produk mereka. dan saya sangat menyukainya (yaiyalah udah bagus, gratis pula!). :D

maka bila Tuhan tidak jua mengutuk saya menjadi kreatif, maka dekatkanlah saya dengan orang-orang kreatif semacam mereka ini. oke, Han?

dan satu lagi, kutuklah orang yang membuatkan gelang ini untuk saya:



kutuklah orang yang membuat gelang diatas menjadi lebih bersemangat dalam berkarya. :D

makasih lho, Tuhan.



with love,
makhlukmu yang banyak minta,


Gorgom. <3






playlist: suara gerimis
kostum: kaos biru dongker dan celana pendek abu-abu
cemilan: kaga ada

No comments:

Post a Comment