29.5.11

(c)razia

hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh saya selama satu setengah tahun ini.

kalian tahu itu apa? kalian tahu? HAAAAAAAA? TAHUUUUUUUUUUUUUU? *ups, muncrat*

SAYA AKHIRNYA TERKENA RAZIA SIM DAN STNK!! WOOOOOOOOOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!

siang tadi saya sedang menuju JNM bersama teman saya, diperjalanan dekat Samsat, banyak pak polisi, oh oh, apa ini gerangan.. kemudian terdapat kerumunan motor. oh, apakah ini seperti yang saya pikirkan? dan betul, ini adalah tanggal 29, dan di depan mata saya ada razia SIM dan STNK.

wajah saya berubah sumringah tak terkendali. panas terik berubah menjadi tiupan angin di padang sabana. menyejukkan. dengan bersemangat saya mengeluarkan barang bukti yang dibutuhkan yakni SIM dan STNK, maunya sih saya tambahin KTP, KTM, Kartu Pasien, dan lain-lain, apadaya yang dibutuhkan cuma dua benda itu.

ini giliran saya!, teriakku dalam hati siang tadi. dengan cengar-cengir saya dihampiri pak pol yang gendut dan belum terlalu tua, saya memberikan apa yang ada ditangan saya, saya melongok namanya: DIAN. kemudian pak Dian mengembalikan benda keramat tersebut sambil berkata: terimakasih (sambil tersenyum tidak manis).

lepas dari sana saya teriak: HOREEEE AKHIRNYA GUA DI RAJIAAAAAA!!!!! WOOO HOOOO!!! mungkin teman saya yang dibelakang merasa malu. namun dia kalem. kemudian bertanya: 'gimana perasaan lo sekarang?' saya menjawab: 'SENANG DAN BAHAGIAAAA!', dia ngakak.

mungkin emang baru saya yang sesenang ini kena razia SIM dan STNK. tapi memang hari inilah yang saya tunggu-tunggu selama hampir satu setengah tahun. dan pak Dian adalah polisi pertama yang berhasil memegang SIM saya. menakjubkan.





NB: sayangnya saya lupa poto bareng Pak Dian. hiks.





playlist: suara kipas angin
kostum: kaos putih bendera China dan celana biru motif rusa
cemilan: kagak ada

No comments:

Post a Comment