16.5.11

menunggumu bangun tidur



selamat siang, lekaslah bangun. kamu meniupkan peluit semalaman.


senang ketika tahu kamu berhasil menyelesaikan kanvas-kanvas pertamamu. terimakasih sudah membuktikan bahwa kamu bisa.


selamat siang. kesedihan segera berpulang. semua yang baik akan segera datang.

jangan terlalu kecewa, yang semalam bukan festival satu-satunya yang bisa kau ikuti. aku yakin Tuhan memiliki jalan yang berbeda untukmu. karena itu kau harus terus bersemangat. :D


teruslah berkarya, aku akan terus mendukungmu layaknya partisipan partai. aku akan terus mendukungmu, seperti para pogo bayaran. yang pasti aku tidak akan mendukungmu seperti lagu Garuda Pancasila, karena aku tidak pernah suka lagu itu.

menggambarlah yang banyak, tapi jangan lupa makan yang banyak, aku tidak ingin kehilangan pipi gembul merah mudamu.

hey, ayo lekas bangun, jangan tidur lagi!





playlist: Carbonas
kostum: tanktop putih dan celana tidur Bambi
cemilan: nggak ada

No comments:

Post a Comment