19.5.11

perjumpaan

sore ini saya sedang rapat dadakan untuk acara hari minggu nanti.


ibu telepon: 'halo iya, mama sudah di Solo.

saya: oh gitu, yo sampe kapan di Jogja?

ibu: satu minggu.

saya: hah?? bohong kan.

ibu: yoiyolah, besok sudah kembali lagi kan kerja. eh kamu beliin nasi ya, ini dibawain ayam panggang.. dua ekor

saya: woh ya ya

ibu: oh trus apalagi ya, (bicara dengan ayah dan adik saya) oh jus ya, jus apa ya, (bicara lagi) jambu aja

saya: berapa?

ibu: tiga, tapi kalau kamu mau yo empat dong.

ayah teriak: sayur sayur..

ibu: oh sayur.. sayur.. sayur apa yang cocok nih..

saya: sayur asem, ma

ibu: oh iya, sayur asem bener banget itu.. beli dimana?

saya: SS bisa

ayah teriak lagi: sama tempe tempe!

ibu: hah, tempe goreng?

saya: woh, do jajan dewe wae kui.. (woh jajan sendiri aja sana)

ibu: *ketawa*

ayah teriak lagi lagi: buahhhh buaaah!

saya: *iki opo sih? kok dadi aku sing ribet*

ibu: *bicara pada ayah: iki sa'ake bocahe dadi ribet dewe*

saya: *ih tuh tau*

ibu: yowes, kamu langsung ke hotel ya. jam berapa?

saya: sek aku lagi rapat iki, mengko tak nulis sik paling bar maghrib. (bentar, aku lagi rapat dulu ini, nanti juga mau nulis dulu. paling setelah maghrib)

ibu: oh yowes, pas nek ngono. yaudah ya dada!

saya: yow yow!



maka, jadilah saya sekarang.. terburu-buru mengejar waktu untuk membeli nasi, sayur asem dan jus jambu. sampai berjumpa nanti.







playlist: kagak ada
kostum: kaos putih dan celana tidur Bambi
cemilan: kagak ada

No comments:

Post a Comment