23.4.11

local zoo with local youth



22 April 2011

sebuah rencana yang akhirnya terlaksana. setelah hari kemarinnya terjebak hujan di jalan dan malah melanglang buana ke pusat perbelanjaan, akhirnya kami berhasil pergi ke Kebun Binatang Gembira Loka. kami? ya, kami. sore itu, sekitar pukul 3, saya dan satu local youth Yogyakarta, yang kebetulan adalah pacar saya berangkat dari rumah menuju lokasi.







tujuan utama saya kesini adalah hunting foto untuk pameran di awal bulan depan. pameran apa? nanti saya bocorkan di posting selanjutnya. lalu, tujuan utama mas pacar adalah TENTU SAJA MENEMANI SAYA. HAHAHA dan membawakan tas punggung saya yang berat, walau saya tidak memintanya.

sasaran pertama saya adalah zebra, mengapa zebra? mengapa tidak. zebra membuktikan bahwa perbedaan warna dapat akur berada di satu badan. :p maka kami melawan rute untuk langsung menuju kandang zebra. FYI, zebra ini makan melulu kerjaannya. dari kami datang sampai kami mau pulang, doi masih makan. :|





dan tanggal 22 April ini adalah hari ulang tahun ke-27 dari Bagus Wiratomo a.k.a Bagus Jalang dari komplek Penggarukan. ada maksud hati menjadikannya rocker sejati dengan mencemplungkannya ke kandang singa, apadaya hati ini tak tega. *eaaaa*





setelah menengok kandang zebra, kemudian kami melanjutkan perjalanan. tentu saja dengan arah pengunjung yang terbalik.






setelah memutuskan cukup punya stok gambar dan kehabisan roll-roll film, kami beranjak pulang.






And instead of saying all of your goodbyes - let them know
You realize that life goes fast
It's hard to make the good things last
You realize the sun don'-go down
It's just an illusion caused by the world spinning round


selamat ulang tahun, sayang.


(playlist: the flaming lips - do you realize? yang terus diulang-ulang)

No comments:

Post a Comment