20.12.10

mati gaya

sore ini saya mati gaya semati-matinya. diluar hujan sejak siang tadi dan saya belum juga berjumpa dengan mood seminggu ini. Julian Casablanca juga sepertinya sudah bosan menemani saya sepanjang sore.

Tuhan, mbok saya dan mood baik itu diborgol saja lalu kuncinya Kau buanglah, biar kami tidak berpisah satu sama lain, sehingga saya harus bersusah-susah mencarinya seperti sekarang.

saya berharap punya satu peti kayu rapat untuk menyimpan segala hal yang baik, termasuk mood yang baik itu. bukan, bukan berarti aku ingin mengurungnya di kotak kayu pengap dan gelap itu, aku hanya tidak ingin dia pergi terlalu jauh dari saya. sehingga saya dapat menemuinya kapanpun saya mau.



(pic taken w/ Nikon FM mbuh)

iya, kotak seperti itu Tuhan, untuk simpan mood baik dan lainnya.. beli dimana?

No comments:

Post a Comment