6.6.11

(seharusnya) ada saat sambutan

halo! maaf sempat terlupakan beberapa hari..

setelah proyek #31HariMenulis yang dimenangkan oleh Syafiatudina yang keren dan indie itu, saya kembali disibukkan oleh pameran foto yang akhirnya dihelat tadi malam:



acaranya cukup mengenyangkan. eh maksud saya menyenangkan, dan mengenyangkan. yang datang tidak cukup banyak, tapi hanya cukup saja, cukup untuk menghabiskan brownies dan gorengan yang tersedia.

pameran ini adalah hasil karya dari 9 tukang foto termasuk saya sendiri. acara ini merupakan hasil dari keberlanjutan workshop street photography bersama Ivan Jasadipura beberapa minggu yang lalu.

berikut adalah kerusuhan yang terjadi pada siang hari nan panas saat melakukan display karya di Kedai Belakang:











saya sangat berterimakasih sekali kepada kawan-kawan NOM (iya, YYAF (Yogyakarta Youth Art Forum) berganti nama menjadi NOM) yang bekerja keras demi terlakasananya acara ini dan tidak lupa bagi mas Anton pemilik Kedai Belakang yang bersedia tempatnya kita rusuhi dan menerima kami dengan sangat baik.

maaf saya tujukan terutama pada Ardi Wilda dan Imam Solihin yang saya marah-marahin terus selama proses pameran. maaf, maaf, siklus bulanan membuat saya lebih emosionil. lagian kalian juga sih, NAKAL!!!

btw, pameran ini akan berlangsung sampai tanggal 12 Juni 2011, dan ada artist talk pada Rabu, 8 Juni 2011 nanti. Kedai Belakang buka pukul 4 sore sampai tengah malam. maka yang kemarin belum sempat kesana, silahkan datang dan nikmati pameran ini. tapi, bronis dan gorengan udah abis. gapapa, masih ada sticker kok sebagai cinderamata yang bisa dibawa pulang. :D

untuk semua, terimakasih banyak. semoga kita tidak berhenti sampai disini.




foto saya colong dari albumnya Haviez Maulana.

No comments:

Post a Comment