2.11.10

November absurdity.

ternyata mashed potato merupakan bentuk 'mild' dari perkedel.

kesimpulan bodo itu saya buat setelah menghabiskan sepiring mashed potato yang 'ketumpahan' susu. enak sih.

pagi ini saya merasa sedikit risau, entah kenapa. mood saya terganggu karena pikiran yang tidak sanggup saya mengerti. anehnya, hari ini saya memasukkan beberapa baju kedalam tas. entah mau pergi kemana.

beberapa bulan kebelakangan, memasak menjadi salah satu kegiatan yang ampuh sebagai moodbooster. pukul 8 pagi ini saya bangun. ngulet-ngulet dikit, sambil baca timeline (maafkan saya Tuhan, karena saya lebih memilih melihat-lihat timeline daripada beribadah). dari sekian banyak koran digital yang saya baca, there was news that i read. ada satu cerita tentang Merapi yang cukup membuat saya berpikir kemudian membatin: 'ah.. it makes sense..'

terus terang saja, saya seorang yang tertarik dengan dunia metafisik, belakangan saya 'berdiskusi' dengan beberapa kawan dan mas jalang tentang hal ini dan sangkut pautnya dengan Merapi.

dari beberapa diskusi itu kemudian saya menemukan benang merahnya dalam berita yang saya baca pagi ini.

saya mencoba berhenti berpikir. pukul setengah sembilan saya bangkit dari tempat tidur, cuci muka seadanya, merebus kentang dan pergi menaruh cucian baju yang menumpuk ke laundry langganan.

sesampainya di tempat laundry langganan si ibu laundry seperti biasa 'curhat', kali ini tentang fenomena hujan abu dsb, yang mengganggu kesehatannya. setelah itu saya kembali pulang sambil menjinjing karpet yang beberapa minggu belum saya ambil dari sana.

dijalan saya kembali berpikir: What's next?

sesampai dirumah, saya menyibukkan diri (baca: memotong bawang, menyiapkan daging cincang, telur, susu dsb), tapi sayangnya, sampai detik saya menulis ini, pikiran tersebut tidak juga pergi. malah semakin menggerogoti menuju panik.

damn.

didalam otak saya: kalaupun benar, berarti itu hari ini. penghitungannya tepat.





ah, sudahlah.


mengapa awal November saya awali dengan cerita absurd macam ini? hahaha


tapi saya menyukai rasa mashed potato pagi ini. legit, gurih, bertekstur, i'm full now.

No comments:

Post a Comment