26.11.10

high season


(pic: taken w/ Diana+)

halo. :D

seharusnya smiley diatas tidak tepat untuk menggambarkan situasi saya sekarang yang bentuknya -> :(

baru kali ini saya mematikan ponsel pada malam hari ketika saya tidur, dan kembali mematikannya ketika siang hari seperti ini. belakangan ini saya merasa berubah. kondisi dan situasi merubah saya. atau saya yang kemudian merubah kondisi dan situasi sekitar juga saya tidak tahu.

ini adalah kondisi yang dinamakan njegleg. ibarat listrik itu adalah kondisi dimana ketika aliran listrik berlebih muatannya daripada kemampuan yang ada. berhenti dari hiruk-pikuk Merapi, saya bisa sedikit bernafas lega, sebentar, hanya sebentar, ternyata ide kampus untuk meliburkan mahasiswanya hampir 1 bulan lamanya itu bukanlah ide yang baik.

kondisi psikologis yang kemudian mendadak stabil, harus mendadak dipanaskan lagi, tidak tanggung-tanggung, bukan panas lagi, tapi terbakar.

saya baru menikmati enaknya bangun pagi, lalu mandi dan pergi keluar rumah. menyenangkan ketika bisa melihat kehidupan pagi. entah mengapa, saya selalu terkesan. dan saya ketagihan. terlihat sederhana, tapi ini mewah.

sekarang saya kembali memasuki hari-hari dimana saya baru tidur jam 5 pagi kemudian kembali berusaha bangun 'sepagi' mungkin untuk kembali beraktifitas.

oke, saya tidak akan mengeluhkan apa yang sudah seharusnya saya kerjakan. tapi pada saat saya butuh 'dukungan', orang terdekat saya malah tidak kooperatif. no, i never ask you to do much. never. tapi, di situasi seperti ini saya merasa seperti kamu tidak peduli.

shit you.

saya hanya tidak ingin merasa 'sendirian'. itu saja.

No comments:

Post a Comment