21.4.10

antara saya dan Prambors

suatu siang yang lumayan asik, saya sedang bersiap menuju Magelang. dalam rencana liburan (di) tengah ujian tengah semester. tiba-tiba satu sms menghampiri handphone saya, itu dari Kaka, kerabat saya di Surabaya isinya begini:

Kaka (K): Cha aku senang skali hari iniiiii

Saya (S): emangnya ada apa?

K: Diterima kerja!!!! Biar ga minta2 duit ortu lagi. Hahahaha

S: Woooowww! Congrats kaaa! Kerjo nandi kw? (kerja dimana kamu?)

K: Di Prambors Surabayaaaaaaaaaaaaaaa!!! houraaaayyyy!!!!

S: dadi opo? oh lagi2 Prambors.. -..-''

K: Produser. gpp lha, napa sih dengan Prambors???

S: Gini sayang.. pacarnya w**** tu penyiar prambors semarang, trus mantannya a**, juga di prambors jakarta. Dan sekarang kamu.. what the..

K: Kamu ditakdirkan hidup disekitar orang2 prambors. prambors bikin hidup lebih hidup

S: Yaiikkkkkzzzzzzzzzzzzz.. Motto apa itu kok mirip losta masta .. Woah, whatever it is, im proud of yu, dear. Congrats.

K: Iyooooo.. tapi ini berarti jaah liburan ora enek nasibku bergantung dari cutiiii.. oohhh..

S: HAHAHA mamam tuh! yo ora opo opolah.. produser ng kno ki kerjane opo ka? (disana produser kerjaannya ngapain?)

K: kerjane yo nyapu-nyapu, lap lap, tur nggawe kopi lan teh, sip to?

S: tenanan sip! hahahahaasu. aku takok serius. (beneran oke banget! aku tanya serius)

K: Tumben seriussss.. jadi begini dek ocha, jobdesk saya itu preparation blablabalablaaaa.. (sms saya cut karena panjang)

S: Widihh.. entar gua beli prambors jd pemilik baru dan mengganti namanya jadi framboz(en). ben legi. (biar manis)

K: Ma Ta Mu!!!! hahahahahhahahhaha ahh planning ke jogja ku besok masih tanda tanya donkk

S: Bodok. Prambors telah membuat uripku pait. hahahahh yoweslah, kapan mulai kerjo?

K: Mulai besok.. katanya sih perkenalan dulu, tapi yo podo ae.. blablalbala......secara kan gue eksis geelaaaaa.. hahaha

S: CIeialaahahahha.. eksis geelaaa.. gua juga ah cari eksis..

K: hahaha,, iya dong. (kata-kata sok bijak khas kaka)... Duit ditabung buat beli rumah di paris

S: Prekk. ka, siji pesenkuu.. nek ngko ono sesi wawancara karo IGA MASSARDI bilang salam yo dari aku. muah muah.. Ich Liebe Dich, Iga..

K: Kok nyimuuttt.. tak gagahin dulu si iga nya

S: SIALAAAAN!


(lama kemudian)

K: Cha tambah lagi. Mantannya mang u*** orang prambors bandung. suwe suwe kamu terhubung sm semua orang di prambors 8 kota.

S: FAAAKKKKK!!!!

(PERBINCANGAN TENTANG PRAMBORS SELESAI, HARI ITU.)

No comments:

Post a Comment